AKUNTANSI

Program-Studi-Akuntansi-Universitas-PGRI-Adi-Buana-Surabaya---Logo

Alur Administrasi

Alur Administrasi Pembuatan Surat Keterangan Mahasiswa

  1. Kunjungi Websitesite : Prodi Akuntansi (akuntansi.unipasby.ac.id)
  2. Pilih Menu “Akademik” kemudian pilih “Surat-menyurat”. Klik Surat Keterangan Mahasiswa
  3. Download Dokumen kemudian input data diri
  4. Cetak dokumen yang sudah terinput data diri yang valid
  5. Serahkan surat ke staf Fakultas bagian akademik. Selesai

Catatan :  Surat yang tidak diserahkan ke staf Fakultas bagian akademik tidak dapat divalidasi dan ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Terimakasih

Alur Administrasi Pembuatan Surat Permohonan Cuti

  1. Kunjungi Website : Prodi Akuntansi (akuntansi.unipasby.ac.id)
  2. Pilih Menu “Akademik” kemudian pilih “Surat-menyurat”. Klik Surat Permohonan Cuti.
  3. Download Dokumen kemudian input data diri.
  4. Cetak dokumen yang sudah terinput data diri yang valid.
  5. Serahkan surat ke staf Fakultas bagian akademik. Selesai

Catatan : 

  1. Surat yang tidak diserahkan ke staf Fakultas bagian akademik tidak dapat divalidasi dan ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
  2. Surat dilakukan pada saat melakukan KRS/awal semester

Alur Administrasi Pembuatan Surat Izin Penelitian

  1. Kunjungi Website : Prodi Akuntansi (akuntansi.unipasby.ac.id)
  2. Pilih Menu “Akademik” kemudian pilih “Surat-menyurat”. Klik Surat Izin Penelitian.
  3. Download Dokumen kemudian input data diri.
  4. Cetak dokumen yang sudah terinput data diri yang valid.
  5. Serahkan surat ke staf Fakultas bagian akademik. Selesai

Catatan : Surat yang tidak diserahkan ke staf Fakultas bagian akademik tidak dapat divalidasi dan ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Alur Administrasi Pembuatan Surat Izin PKL

  1. Kunjungi Website : Prodi Akuntansi (akuntansi.unipasby.ac.id)
  2. Pilih Menu “Akademik” kemudian pilih “Surat-menyurat”. Klik Surat Izin Penelitian.
  3. Download Dokumen kemudian input data diri.
  4. Cetak dokumen yang sudah terinput data diri yang valid.
  5. Serahkan surat ke staf Fakultas bagian akademik. Selesai

Catatan : Surat yang tidak diserahkan ke staf Fakultas bagian akademik tidak dapat divalidasi dan ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.